SALAM KENAL

Spread the love

Halo dan salam kenal.

Perkenalkan…

Saya Yosi, tinggal di Bandung. Bukan atlet profesional, cuma runner otodidak dengan semangat umur 21 yang bermimpi mengejar Eliud Kipchoge. Sedikit sejarah latar belakang saya ada di sini, sekalian follow juga Facebook, Instagram, dan YouTube yah.

Situs ini basically blog pribadi saja, diary saya berlari sambil sedikit berbagi informasi atau apa sajalah yang kebetulan melintas di kepala yang berhubungan dengan dunia lari atau olahraga dan kesehatan secara umum.

Belakangan saya kepikiran untuk share dan memperdalam sebuah konsep yang namanya Running Meditation yang mana pada intinya ini adalah gabungan antara praktik meditasi dan lari. Karena kebetulan saya memang praktisi meditasi juga jadi saya pikir kenapa nggak sekalian digabungkan saja toh sebetulnya yang namanya meditasi bentuk praktiknya sih bisa macam-macam.

Jadi dengan digabung dengan meditasi larinya nanti akan ada nilai plusnya yang manfaatnya bukan cuma di lari tapi juga di kehidupan sehari-hari, banyak lah nilai plusnya ini. Di bidang lari sendiri tentunya akan sangat membantu permorfa lari kita, untuk jelasnya bisa mulai dibaca di tulisan Running Meditation yah.

Begitulah, sekarang situs ini adalah rumah dari Running Meditation, jadi nanti selain membahas topik tentang lari saya akan share juga sedikit-sedikit tentang meditasi.

Buat siapa

Tulisan-tulisan disini bukan ditujukan buat para runner atau atlet profesional, jadi kamu nggak akan temukan materi atau tips yang berat-berat karena saya juga kebetulan belum sampai kesitu kapasitasnya, nanti deh harapannya sih bisa sampai kesitu juga. Pada prinsipnya saya cuma mau share apa yang sudah saya “saksikan” sendiri, bukan “katanya”.

Tulisan-tulisan disini lebih ditujukannya buat siapa yah, ya runner amatir kali ya disebutnya. Atau buat para pemula lah, runner casual, runner hore-hore, runner yang lari hanya sekedar cari sehat dan hepi, atau semi-pro lah paling jauh juga.

Terutama sekali nih buat orang-orang dari generasi saya yang baru belakangan ini mulai sadar dan melek olahraga, ketika mulai terasa ada yang kurang beres di badannya. Ini adalah generasinya Guns N’ Roses, Metallica dan Motley Crue gituh, yah mungkin jauhan sedikit ke Deep Purple dan Led Zeppelin yah (anak milenial mana tau begituan, hehehehe).

Oke deh akhir kata enjoy your stay, selamat menyimak dan semoga bermanfaat.

Salam sejahtera.

FOREVER YOUNG WITH RUNNING AND ROCK N’ ROLL

One comment

  1. Excellent blog! Do you have any recommendations for aspiring writers? I’m planning to start my own blog soon but I’m a little lost on everything. Would you recommend starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m completely overwhelmed .. Any recommendations? Kudos!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *